Home » » Ada Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Jawa Timur 2018

Ada Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Jawa Timur 2018

Ada satu informasi yang menarik untuk pemilik kendaraan bermotor di Jawa Timur. Surat pajak motor anda sudah usang, atau mati? BPKB anda perlu di balik nama? Kini ada pemutihan pajak kendaran bermotor Jawa Timur. Yap lagi-lagi Jawa Timur memberikan terobosan penghapusan denda pajak kendaraan bermotor dan gratis biaya balik nama BPKB anda.

Kebijakan ini bukan untuk kendaran roda dua saja, tapi kendaran roda 4 juga mendapatkan keringanan bebas dendan pajak kendaraan, dan bebas biaya balik nama. Cukup asik dan cukup menggembirakan, lumayanlah buat tambahan uang saku.

Kapan Pemutihan Kendaran bermotor Jawa Timur dimulai? Hari ini tanggal 24 September 2018 pemutihan kendaran bermotor Jawa Timur dimulai. Sampai dengan tanggal 15 Desember 2018. Jadi masih ada waktu tiga bulan lagi, masih cukup untuk mengumpulkan dana untuk membayar pajak yang belum terbayar beberapa tahun silam.

Ada Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Jawa Timur


Kebijakan pemutihan kendaran bermotor ini cukup bagus dan persuasif. Sehingga masyarakat merasa terpanggil karena ada keringanan berupa bebas denda keterlambatan bayar pajak selama bertahun-tahun. Begitu juga bebas biaya balik nama kendaran bermotor anda.

Bagiamana?apakah anda sudah tertarik untuk melakukan balik nama BPKB motor anda atau tertarik melunasi pajak motor anda yang lama belum terbayarkan. Cukup sekian informasi Pemutihan Pajak Kendaran Bermotor Jawa Timur kali ini. Semoga bermanfaat.