Home » » Tentang Saya

Tentang Saya

Memulai ngeblog pada tahun 2009 sebagai sarana untuk belajar, belajar menyajikan pengetahuan. Menyajikan pengetahuan berarti saya harus membaca literatur terlebih dahulu.  Kata orang jepang, belajar sama halnya dengan mengajar tetap butuh bahan literatur untuk di baca.

Nama blog sesuai dengan penggalan nama saya http://agussetya.blogspot.com. Nama lengkap Agus Setya Fakhruddin yang biasa di panggil Agus. Saya suka yang simple dan sederhana, karena kesederhanaan berarti menanggalkan segala atribut dan itu menjadi indah menurut saya.

Blog agus setya ( http://agussetya.blogspot.com) menyajikan pengalaman kehidupan yang saya alami dan pengalaman orang sekitar yang pernah saya lihat. Maksud dari berbagi pengalaman tak lain untuk dijadikan pelajaran dengan menihilkan perkara negatif.

Admin Blog Agus Setya berdomisili di Mojokerto Jawa Timur, sudah menikah dengan seorang putri yang mungil dan cantik. Cukup itu saja dari saya (admin blog agus setya) salam hormat dari saya, salam ijo royo-royo.

Terima Kasih.

60 komentar:

  1. Kenal dulu deh sama adminnya. Biar gak pangling nanti kalau komunikasi di dalam komentar. Mantap..........

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya mau salim dulu sama pak indra

      Delete
    2. Bikinnya di page aja malah rapi, om

      Delete
    3. walah page nya susah di letakkan berjajar, maunya kebawah terus je mas.

      Delete
  2. ehIHEIEHIEE MAntaf sekali introduksi bANG Agus Setya Fakhruddin atau bang Agus kalau saya boleh panggil heihieiee. Orangnya Ganteng, dan salah satu member KPK terganteng dari jejeran paling ganteng ganteng lainnya. Bang Agus memang Ganteng. Semoga ini bukan fitnah. Hiehiiehiehieiee. *sambit panci

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai gayung gak Kang sambitnya ? he,, he,, he,,,,

      Delete
    2. KPK itu yg Komunitas Pecinta Kucing tah?

      #kabur

      Delete
    3. hehehe...pancinya sudah peyot semua kang asep, gara gara di buat nangkap kodok.
      pakai jebor juga boleh pak indra. hehe
      kpk itu komunitas penggalang kebaikan mas pri, hehe

      Delete
  3. salam ijo royo-royo kan kalo masih muda, kalo udah kayak Kang Asep, salam kecoklatan ya.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang renda renda dan pakai jaring juga deh..

      Delete
    2. yang berrenda-renda dan ping-ping itu kan kesukaan trio Agus-Asep dan Zach hehe..

      Delete
    3. satu lagi pesertanya, kang lembu masak tidak diajak ?

      Delete
  4. koq baru di kenalin.. setelah sekian lama kita berkenalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti saya sok akrab ya mas ? hehehe

      Delete
    2. wkwkwk ,selama ini kita saling berkomentar diblog2 orang karena sok akrab,,

      Delete
    3. hahaha...itu saya saja kok mas yang sok akrab, hehe
      kalau mas wahyu tidak sok akrab, kan sudah pernah berpelukan

      Delete
  5. all : yuk kita kenalan dulu, salim satu per satu sama sesepuh nih.
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. cukup dengan kecupan aja kok mas pri, hehehe

      Delete
    2. KEcupan basah dari Mang Lembu dan Belaian Geli geli basah dari Mas Rawins

      Delete
    3. berarti sudah punya branding masing-masing nih kang, kalau saya apa ya ?
      mungkin hembusan asap kereta kali ya

      Delete
    4. seneng baca komentar bapak-bapak di atas jadi senyam-senyum sendiri hehe...

      Delete
    5. keseringan senyum sendiri akibat baca komen bukan tanggung jawab saya lho mas. hehe

      Delete
  6. yuk.. tak kenal maka tak sayang..
    pertama kali baca blog mas agus tentang kereta. karena saya rindu naik kereta,makanya saya pantengin deh blog ini,eeh..ternyata adminnya blogger ramah,,ehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho saya ramah ya ? hehehe..saya ramah banget sama istri saya, hehehe

      Delete
  7. blog yang sudah banyak dikenal ko baru perkenalan ya sama adminnya? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..aneh ya mbak..hehehe
      padahal saya berguru ke mas jocker tentang pentingnya about...hehehe

      Delete
  8. mantap, 2009 bukan waktu yang sebentar ya pak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh tapi, artikelnya kok mulai 2010 ya? hehehe
      yang tahun 2009 bulan november dan desember, saya hapus, karena tidak layak tayang. hehehe

      Delete
    2. berarti sak angkatan karo aku Cak, tapi bedo jurusan hhh

      Delete
    3. saya biasanay di kantinnya mak belakangnya sekolahan pak.
      hehehe
      meleh ote-ote tak majer tak iyeh......
      hahahaha

      Delete
  9. Kumat apa si om ini..?
    Mau ikutan bisnis lewat blog ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut bisnis membangun pabrik baja ndik trowulan

      Delete
    2. hussh..nanti di dukani pak gubernur lho, masak trowulan mau di bangun pabrik baja, bupatinya ngilang terus kalau diajak diskusi.
      tepok dengkul deh ah...

      Delete
  10. Wahhh Ternyata Pak agus Udah lama bangett yah ngeblog nyaa haha kalo saaya Sihh baru sekarang sekarang hehe

    ReplyDelete
  11. hadeuh...berarti diantara kita yang doyan abegeh ini, terkalahkan oleh kang agus...gimana ngga wong ".......sudah menikah dengan seorang putri yang mungil dan cantik.....gimana coba?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya sudah ada putri gitu lho ah......
      kang lembu pura-pura deh ah..

      Delete
  12. waduh jan ,,, salam ijo royo-royo

    marem yo wernone hehehe

    ReplyDelete
  13. siip deh lengkap banget tentang adminnya....

    berdomisili di Mojokerto Jawa Timur, sudah menikah dan punya seorang putri yang mungil dan cantik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuarng lengkap mang, intinya gitu lah......
      hehehe

      Delete
  14. Wah, dari 2009 ngeblog nih. Keren banget. Saya masih unyu2. Maklum blogger baru, salam kenal Pak Agus. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari 2009 tahun ini adalah tahun teraktif saya dalam hal ngeblog

      Delete
  15. Wahhh., awet juga yahh mas.,
    semangat terus untuk ngeblog mas.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas doa dan supportnya mas.
      pasang surut dalam ngeblog sih ada mas kevin.
      hehe

      Delete
  16. slm kenal mas agus...
    saya di japan sooko

    ReplyDelete
    Replies
    1. sakam kenal juga mas robert, saya dari dlanggu mojokerto.

      Delete
    2. boleh minta nomer hp nya mas agus...?
      desember mau ada kopdar..bloger otomotif di sarangan...
      mungkin mau ikut...

      Delete
    3. ini nomer hp saya mas : 085731840086
      kalau desember ini saya ke jombang saja mas, menghadiri acaranya CBMC Jombang

      Delete
  17. mas agus mau tanya tentang GA boleh ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh mas silakan. sepengetahuan saya

      Delete
    2. Alhamdulillah sudah di terima sama GA mas, cukup mengembangkan traffic saja sekarang, makasih mas saran2 yang sudah di tulis di blog >> pangeran-tinta.blogspot.com

      Delete
    3. alhamdulillah, senang rasanya mas...
      mari kita tingkatkan trafic alami

      Delete
  18. Assalamualaikum :D
    Boleh duduk kah mas agus :D

    kunjungan pertama nih > hamdanguangshemabu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsalaam..
      senang rasanya di kunjungi mas hamdan...silakan duduk mas dan duduknya di depan ya, biar saya yang duduk di belakang

      Delete

Silakan Tinggalkan Komentar Sesuka Hati, Bebas
Link Hidup ? Jangan Deh